Jumat, 28 Juni 2013

PELETAKAN BATU PERTAMA MENARA ‘BIG BEN’ MASJID HARAKATUL JANNAH



masjid-harakatuljannah.blogspot.com | Oleh Irfan Febriansyah


Pada hari Kamis, 27 Juni 2013, pada jam 10:00  WIB Alhamdulillah masjid Harakarul Jannah, yang berlokasikan di Jl.Raya Puncak Simpang Tol Jagorawi Gadog-Bogor (Jawa Barat) telah mengadakan acara PELETAKAN BATU PERTAMA untuk MENARA yang tentunya akan menambah kemegahan masjid tersebut. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum dewan Pembina sekaligus  Pendiri Masjid Harakatul Jannah,  Dr.H. Syahrul Effendi, SH.MM. Hadir dalam acara itu para pengurus masjid, para Kiyai beserta para tokoh lainnya antara lain : Mayjen Fuad, Mayjen Mahdar Said, Dr. Shechan Shahab, KH. Mbas, KH. Cucun, Ketua MUI Megamendung, Ketua MUI Ciawi, MUI desa dll.


Dr. H. Syahrul Effendi, SH.MM. pendiri dalam sambutannya menceritakan kronologis pembangunan masjid harakatul jannah yang cikal bakalnya dimulai pada tahun 2006. Banyak tantangan dan rintangan yang di hadapi untuk mewujudkan cita-cita suci itu. 


Masyarakat umum sempat meragukan pembangunan masjid yang terletak di tempat yang sangat strategis untuk lokasi bisnis. Bahkan para pebisnis menyayangkan sekali lokasi tersebut dipakai hanya untuk kegiatan ibadah (masjid). Tapi saya, istri, keluaraga dan teman-teman tetap istikomah untuk membangun rumah Allah yang megah. Begitulah bapa Haji Syahrul  Effendi sapaanya dalam pidato di Aula Masjid Harakatul Jannah pada acara peletakan batu pertama. (Habis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar